May 17, 2011

Pantai BANDENGAN


Pada artikel sebelumnya saya telah menulis tentang garis besar Pantai KARTINI, jadi pada artikel ini saya akan menulis tentang Pantai BANDENGAN atau banyak wisatawan menyebutnya dengan sebutan Pantai Tirta Samudra. Secara pandangan saya pantai tersebut lebih tepat disebut Pantai Tirta Samudra dikarenakan nama itu terdengar lebih bagus dan indah untuk didengar. Mungkin karena Pantai tersebut terletak di desa Bandengan jadi warga local sering menyebutnya dengan Pantai Bandengan. Pandangan saya mengenai Pantai itu adalah sangat indah karena suasana alam masih terasa sangat bagi para pengunjung, seperti angin pantai yang semilir maupun desaran ombak yang sangat bersahabat bagi pengunjung, atau juga karang- karang yang ada di tepi-tepi Pantai semakin menambah daya tarik tersendiri. Pantai ini juga sangat ekonomis bagi masyarakat local maupun interlokal karena harga tiket masuk yang sangat terjangkau bagi masyarakat menengah ke bawah penghasilan di Indonesia, apalagi bagi Turis yang ingin berkunjung ke Pantai tersebut karena selisih nilai tukar dollar dengan Rupiah sangat jauh. Pantai ini sering ramai saat libur anak sekolah ataupun libur nasional, biasanya pantai tersebut selalu menyediakan hiburan saat libur nasional maupun liburan sekolah. Sering saya lihat banyak anak dari kalangan muda yang memanfaatkan Pantai tersebut untuk menghabiskan waktu berdua dengan ditemani semilirnya angin Pantai dan indahnya desiran ombak.

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Keindahan JEPARA © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute