May 26, 2011

Cara menghilangkan virus lewat Autorun

pada postingan kali ini saya akan akan berbagi informasi tentang bagaimana menghilangkan virus yang ada pada Flasdisk. pada artikel sebelumnya saya telah menulis artikel tentang teknologi yang berjudul peluang kerja lulusan IT, tetapi kali ini saya akan menulis tentang cara menghilangkan virus yang ada pada flashdisk yang berasal dari autorun,. autorun adalah sebuah folder pelindung tetapi saat ini banyak virus yang ada pada flashdisk datangnya dari folder tersebut.pada dasarnya menghilangkan virus tersebut sangatlah mudah, yakni anda harus menghilangkan foldr autorun tersebut. cara yang paling efektif adalah menggunakan software dari saya yang sudah teruji dengan baik (bergaya dikit,,hehe).bagi pengunjung yang ingin mendownload software tersebt sihlakan klik disini.
bila sudah terhapus foldernya sihlakan scan menggunakan antivirus yang terupdate.ingat,antvirusnya harus yang update

2 komentar:

Unknown said...

kbetulan flesdisk ane trjngkit virus....maksih gan..:)
http://your-temp.blogspot.com/

yayan said...

sering2 mampir gan

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Post a Comment

Keindahan JEPARA © 2008. Design by :Yanku Templates Sponsored by: Tutorial87 Commentcute